TESTIMONY ( Sebenarnya )


Testimony .



Nama : Eva Norita
Usia : 41
Alamat : Jalan sawah Paduan 85 A Bukittinggi (sumbar)
Telp : 08126742328
Keluhan : Anak-anak mudah sakit
Saya sekeluarga terutama anak-anak biasanya setiap bulan ke dokter , terutama jika mendekati ujian atau cuaca yang tiba-tiba dari panas lalu turun hujan maka biasanya anak-anak sering batuk dan demam. Namun sekarang sejak mengkonsumsi red propolis Alhamdulillah daya tahan anak-anak menjadi semakin meningkat. Dalam 1 tahun terkahir ini saja tidak pernah lagi ke dokter.. karena bila sedikit batuk atau demam saya langsung berikan beberapa tetes Red Propolis yang dicampur air ½ - 1 gelas air putih… langsung pada pagi hari selepas bangun tidur… Alhamdulillah sekarang anak-anak lebih sehat dan kami sekeluarga lega karena tidak melulu harus menggunakan Antibiotik setiap kali berobat…(Real Testimony my Family no Copas Please)

Nama : Ibu Rajuna
Usia : 93 tahun
Alamat : Bukittinggi (sumbar)
Keluhan : Sakit tua, terjatuh
Nenek saya usia hampir 93 tahun, suatu ketika terjatuh dan terkilir bagian panggul sehingga tidak bisa berjalan… Lebih dari 5 bulan tidur saja di tempat tidur( termasuk BAB dan BAK) … Ingat salah satu khasiat propolis adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu regenerasi sel… lalu saya mulai berikan propolis setiap hari 3-5 tetes… Alhamdulillah setelah 2 Bulan kondisi fisiknya mulai membaik… sekarang sudah bisa berjalan kembali … (Real Testimony my Family no Copas Please)

Nama : M Ibadurrahman
Usia : 3 Bulan
Alamat : Bandung
Keluhan : ( Peneumonia)
Anak saya Ibadurrahman ketika usia 3 bulan pernah mengalami Pneumonia (radang paru-paru)… awalnya batuk,,. Lalu sesak nafas dan sampai sedemikian lemahnya… pas di bawa ke RS diperiksa ..ternyata paru-parunya penuh cairan…) sehingga harus dibantu Ventilator untuk bernafas… lebih dari 21 hari di ruang ICU… Pas sampai hari ke 16 belum ada perubahan…signifikan sama sekali… dokter yang merawat hanya bisa bilang perlu “Keajaiban” .. demikian… karena dengan usia seperti itu ( +/- 3 bulan) dengan penyakit yang diidap sangat jarang terjadi kasus kesembuhan…
Dalam kondisi seperti itu Alhamdulillah saya tidak putus asa, kami sekeluarga terus berupaya dan berdoa… lewat ikhtiar , sedeqah semampunya… lalu saya ingat yang namanya “propolis” dan saya pernah dulu mengunakannya untuk pribadi…. Lalu saya kontak teman yang kebetulan menjualnya.. “ namun ketika harus menggunakannya munculmasalah karena anak ada di ruang ICU , bagaimana mungkin dia bisa diberi propolis. Lalu saya minta izin kepada dokter… karena dokter juga sudah .. gonta-ganti obat sampai kepada obat yang “beresiko “ saya baru tahu bahwa resiko obat yang diberikan kepada anak saya adalah jikapun sembuh nanti akan ada gangguan di pita suara dan di bagian otak !!! ( ini ketahuan setelah mau pulang) karena terlalu lama menggunakannya.
Nah ketika saya datangi dokter yang merawat Ibad (panggilan M Ibadurrahman) untuk minta izin memakai herba (red propolis), akan tetapi dokter tidak mengizinkannya.. sambil berkata “ Tidak ada itu obat-obat alternative “ . Saya ketika itu juga agak keras… Masa saya mau biarkan anak saya dalam keadaan demikian tanpa bisa melakukan sesuatu … bayangkan ditubuh anak penuh selang… cairan infuse sudah membuat tubuh anak bengkak…( bayi 3 bulan seperti 7 bulan- gemuk cairan) sampai mencari pembuluh darah untuk infuse… bagian pungung kakinya di sobek…(sampai sekarang bekas lukanya masih ada ) .. Saya katakan “ Saya bisa buat pernyataan bahwa saya siap menanggung segala akibat pemakaian Red Propolis diatas meterai, dimana jika terjadi hal-hal tidak diinginkan” begitulah kami bersitegang.. dan perawat pada bengong.. .. Karena ketika itu dokter menolak sambil marah…dan menafikan ikhtiar lain… saya ketika itupun bersikeras “ dalam hati saja saya berkata …. Memang nya dokter itu siapa …? Bukan dia yang menentukan sehat dan hidup anak saya… Allah yang menentukan.. toh dia juga coba-coba apa salahnya saya coba-coba…kan Red propolis tak ada efek samping toh ! “ itulah suara hati saya ketika itu ..” Dalam pada waktu itu dari bisikan perawat setiap saya masuk ke ICU selalu belum ada kabar gembira sampai saat itu saya sudah 16 hari tidur dirumah sakit tidak masuk kerja… pokoknya saya ketika itu sudah pasrah… yang penting anak sembuh…
Nah karena takut ketahuan dokter..dan perawat (yang takut menyalahi larangan dokter)..saya tanya..ke perawat.. kalau anak boleh di kasih ASI..tak . lalu kata perawat berakta “ Boleh pak. asalkan dipompa ASI-nya” .. jadilah 1 hari 5 botol kecil ASI di dapat. Setiap 1 botol ASI saya beri 5 tetes RED PROPOLIS . Jadilah ASI jadi kekuningan … Tapi dengan izin Allah SWT perawat tidak curiga… terus saja memberikan ASI tadi yang sudah ditetesi RED PROPOLIS yang dimasukkan lewat selang ( Via Hidung )… Setelah berlalu 2 hari perubahan belum signifikan… hari ke 3 perawat bilang ..IBAD membaik… cairan di paru-parunya demikian mudah keluar dan nafasnya mulai stabil… nah jika dalam 2 hari ini makin membaik.. boleh pindah ke ruangan biasa…..dan Alhamdulillah atas izin Allah, berlalu … hari ke 19 Ibad boleh pindah ke ruang rawat inap biasa. Dan HAri ke 20 boleh pulang.. .. Subhanallah ( perawat pada berkata ini suatu keajaiban !) dalam hati saya bergumam “ Bagi Allah ini masalah kecil jika Dia sudah berkehendak” .. Ada yang belum saya ceritakan, Istri saya pada ketika itu sudah berfikir… “Kalau Ibad meninggal akan di kubur di daerah…X “ ya itulah kalau manusia mulai dalam masa kritis.. tetapi Alhmadulillah Saya berfikir.. Saya harus minta petunjuk sama Allah.. Saya yakin .. kalau Ibad mau sembuh bagi Allah sangat-sangat mudah .. tetapi kalau mau sudahan.. itu Adalah Hak Allah.. .. bukan Apa-apa soalnya Argo RS juga sudah menunggu sekitar 2.5 Jt perhari .. dikali ……sekian hari… ( Sebenarnya pas saat hari ke 16 kebetulan ada seorang anak kecil seusia 9 bln yang sama penyakitnya seperti anak saya.,tetapi karena pihak keluarganya tidak mau tanda tangan untuk sanggup mengeluarkan biaya semua perawatan terutama ventilator dan plkpnya maka alat tesrsebut tidak dipasang dan sang anak tidak tertolong .. dan meninggal… dan ini membuat saya sedih dan cemas dan kesal kepada pihak RS… Tarik ulur biaya perawatan.. sang anak akhirnya tidak tertolong…maaf ini cerita lain). Kembali lagi pada saat malam sebelum saya minta izin ke dokter, saya shalat dan minta petunjuk kepada Allah lewat Al Quran.. apa yang harus saya lakukan…saya tentu tidak bisa minta wangsit atau ada suara-suara yang ngasih petunjuk.. Saya shalat sunnat lalu dengan istri buka Al Quran. … ya itulah manusia kalo kepepet mengemis-ngemis kepada Allah …Tanpa pilih.pilih.. Surat / ayat terserah pada Allah .. apa petunjuknya
- Saya Buka lembaran Quran.. ketemu Ayat Yang artinya kena.. “ Jika Hambaku bertanya tentang Ruh katakanlah itu urusanKu “ saya istiqfar..jadi soal Hidup Mati Ibad urusan Allah .. Tak ada sedikitpun campur tangan manusia… Ya Allah saya minta tambahan petunjuk.. “ Buka lagi.. Ayat yang lain.. “ Maka kepada kedua Orang tua berbuat baiklah! “ langsung saya berniat segera.. minta maaf kepada Orang tua…mertua.. saudara… atas segala kesalahan dan dosa yang sengaja atau tidak sengaja , sadar atau tidak “ Tak cukup sampai disitu agar lebih yakin saya minta lagi tambahan petunjuk lagi biar hati makin mantap… “ Ayat berikutnya ,… Maka atas sebagian rejeki yang kamu miliki infakkanlah…” Alhamdulillah dalam waktu 15 menit 3 petunjuk didapat… malam itu saya langsung telepon orang tua.. saudara.. minta Maaf… saya sedeqah semampunya dari uang di Amplop (titipan dari sahabat yang ikut bezuk) yang juga bakal tidak cukup untuk biaya RS…. ..
Itulah Riwayat saya dengan Anak Bungsu… kuasa Alah SWT… Iktiar .. Doa… Sedekah… Minta maaf sama Orang tua dan mertua ( Saya dan Istri saling mengontak orang tua ) Allahu Akbar.. peristiwa nyata ini banyak memberi ilham bagi saya jika ada rekan dan teman saya yang kena musibah atau cobaan berupa penyakit.. maka harus percaya dulu sama Allah SWT… .. baru yang lainnya akan bekerja… Luruskan Tauhid…..” Ya Jangankan yang sakit jadi Sehat… Yang Mati sudah jadi tulang belulang saja Kun FA Yakun Hidup” .. sangat mudah bagi Allah … Ya saya berdoa ketika itu ibarat orang yang tercebur kelautan gelap dengan gelombang besar.. ada ikan Hiu disana sini … pada saat itu saya Zerokan Dulu sebab-sebab manusia .. “ Ya Allah jika engkau tidak tolong… pasti YA Allah tak ada yang mampu melakukannya … tetapi jika Engkau izinkan.. maka Ibad pasti sembuh..” Saya ketika itu rada maksa… sekaligus memelas… Tapi juga berkata “ Jika Allah mau ambil Ibad…kami juga sudah rela… tetapi jika di Izikan,kami ingin membesarkannya dengan sebaik-baiknya menjadi Ibadurahman . Semoga Allah menolong kami untuk cita-cita itu. Sampai sekarang sehat walafiat sudah berusia 6 tahun. Selanjutnya .saya terapi … tetapi paling banyak sekitar 80% memakai Red Propolis sisanya herbal yang lain ….. Wallahu’alam  (Real Testimony my Family no Copas Please)

Testimony dibawah ini bersumber dari buku panduan SCO internasional

Nama : Wawan Adhiyanto
Usia :
Alamat : Bogor
Keluhan : Bisul
Dahsyat memang RED PROPOLIS LIQUID dari PT.S.CO INTERNATIONAL ini, bisul yang cukup membuat goyah keseimbangan tubuhnya ini hilang setelah setelah 2 hari mengkonsumsi dan ditetes pada bisul yang dideritanya. “saya pakai propolis selama 2 hari langsung plong”, “saya memakai RED PROPOLIS LIQUID ini hanya ditetes di telinga yang bisul 1 kali/hari”. Bahkan beliau mencampurkan RED PROPOLIS LIQUID pada susu botol anaknya yang kurang nafsu makan, sehingga nafsu makan anak beliau bertambah. Dan masih banyak lagi sebenarnya manfaat yang beliau rasakan setelah menggunakan RED PROPOLIS LIQUID ini, mata yang rabun kembali normal, tenggorokan yang sakit juga berangsur membaik. Dengan antusias beliau menuturkan manfaat dari RED PROPOLIS LIQUID, beliau yakin produk ini akan sangat membantu banyak orang
Nama : Elida
Usia :
Alamat : Bogor
Keluhan : Asma & Mag Akut
Sudah lebih dari 20 tahun Ibu Elida menderita asma akut dan maag akut. Jika asma dan maag yang dideritanya kambuh terasa nyeri luar biasa. Ibu elida selama lebih dari 20 tahun mengkonsumsi obat-obat medis, alih-alih berharap membaik malah semakin memburuk. Sama seperti pemikiran penderita sejenis Ibu Elida merasa penyakitnya ini tidak mungkin dapat disembuhkan. Beruntung kerabat memperkenalkan produk RED PROPOLIS LIQUID, beliau awalnya tidak berharap banyak atas kesembuhan yang didapat setelah menggunakan produk RED PROPOLIS LIQUID, ini. Namun setelah +/- satu minggu menggunakan produk dahsyat ini, harapan itu semakin bertambah. Setelah mengkonsumsi RED PROPOLIS LIQUID dari S.CO International, manfaat produk ini dapat langsung dirasakan oleh beliau. Penyakit asma dan maag yang dideritanya kini tidak kambuh lagi. “saya berterimakasih kepada Tuhan YME yang telah mempertemukan produk berkualitas ini kepada saya, saya menganjurkan agar penderita penyakit seperti yang saya alami untuk tidak ragu mengkonsumsinya, karena sudah terbukti berkhasiat”.
]
Nama : Nur Abdul Aziz
Usia :
Alamat : Banten
Keluhan : Wasir
Mengesalkan memang penyakit yang satu ini, serba salah ketika mau melakukan aktifitas rutin, apalagi apabila ingin buang air besar. Begitulah kurang lebih penyakit wasir yang diderita Bpk. Nur Abdul Azis warga Kp. Gelam Tanggerang ini. Wasir yang dialami hampir 2 cm, beliau menggunakan RED PROPOLIS LIQUID dengan cara di minum di bawah lidah dan di oles pada lokasi wasir. Beliau merasa minder sebelum menggunakan produk dari PT.S.CO INTERNATIONAL ini pada awalnya, karena harus berobat ke dokter. Akan tetapi karena pengobatan menggunakan RED PROPOLIS LIQUID dapat dilakukan sendiri dari itulah beliau mau menggunakannya. Awalnya memang sangat sederhana motivasi yang belau dapatkan hanya ingin di obati tanpa orang tahu. Tetapi kini beliau tidak merasa minder lagi dan ingin berbagi pengalamannya kepada semua orang yang mengalami keluhan penyakit seperti beliau, kini penyakitnya telah sembuh total hanya dalam waktu 3 minggu menggunakan 1 botol RED PROPOLIS LIQUID saja. Bahkan kini beliau masih mengkonsumsi RED PROPOLIS LIQUID karena beliau merasa tubuhnya lebih bugar dari sebelumnya setelah mengkonsumsi produk dahsyat ini.
Nama : Sunarto
Usia : 57 Tahun
Alamat : Jln RHM Noeradji RT 01/12 Tangerang
Keluhan : Diabetes dan Pembengkakan Jantung
Bapak Sunarto yang tinggal di Tanggerang ini mengalami sakit Diabetes dan Pembengkakan jantung karena penyumbatan pembuluh darah, beliau mengalami penyakitnya diabetes ini semenjak 2003. sudah banyak sekali obat yang beliau minum, baik dokter maupun alternatif, karena keinginannya untuk sembuh sangat tinggi. Beruntung bapak supeno salah satu tetangga beliau peduli dengan kesehatan bapak Sunarto ini. Hanya dalam waktu 2 bulan dan tidak membutuhkan dana yang besar, beliau mengkonsumsi RED PROPOLIS LIQUID penyakit yang dideritanya ini sembuh total, bahkan sesak nafas yang dideritanya pun sudah tidak kambuh lagi. “saya menyarankan agar anda yang memiliki keluhan seperti yang saya alami untuk segera menggunakan produk-produk dari S.CO Iternational”. Saat ini bapak Sunarto rutin mengkonsumsi produk-produk dari S.CO International terutama RED PROPOLIS LIQUID untuk menjaga kesehatannya.
Nama : Saryuti
Usia : 47 Tahun
Alamat : Kadung Wuni doro Dukuh Gumingsir Legok Dewa Langkap RT03/03 Pekalongan
Keluhan : Diabetes Melitus
Sudah 5 tahun lebih Ibu. Saryuti warga Kedungwuni doro dukuh Gumingsir Legok Dewa Langkap Rt.03/03 Pekalongan menderita Diabetes kronis, membuat jari-jari di kaki membusuk dan bernanah sampai tidak bisa untuk berjalan, sudah bertahun-tahun pula obat dari dokter diminumnya, bahkan sewaktu berobat lagi ke Rumah Sakit Kraton Pekalongan, dokter menganjurkar segera diamputasi saja (dipotong kaki yang sudah membusuk) , karena Ibu Saryuti merasa takut, beliau tidak mau, dengan alasan beberapa berita yang Ibu Saryuti dengar “bahwa banyak orang yang sudah dioperasi amputasi, tetapi tidak lama orangnya meninggal dunia”. Rasa takut itulah yang membuat Ibu Saryuti terus mencari obat obat-obatan yang lain untuk bisa menyembuhkan sakitnya, dan berharap akan pertolongan Tuhan YME, Tepat pada tanggal 5 November 2009 Ibu Saryuti berkunjung ke PUSKESMAS Kedung Wuni Pekalongan untuk berobat, berawal dari sinilah beliau dipertemukan Tuhan dengan Bpk. Sukardi yang secara tidak sengaja memperkenalkan RED PROPOLIS LIQUID. Yaitu obat tetes yang diminum dan juga diteteskan pada bagian yang luka. Dengan penuh semangat karena keinginannya untuk sembuh itupun menuruti nasehat dari Bpk. Sukardi yang menganjurkan mengkonsumsi produk RED PROPOLIS LIQUID, Alhamdulillah setelah 2 bulan berturut-turut mengkonsumsi produk dari S.CO INTERNATIONAL juga meneteskannya pada luka dikakinya berangsur mengering dan sudah mulai berjalan. Ibu Saryuti bahkan bisa melakukan aktifitas rumah lagi seperti sediakala. “saya sangat berterimakasih kepada Tuhan YME yang telah mempertemukan saya dengan Bpk. Sukardi dengan RED PROPOLIS LIQUID”. Kini Ibu Saryuti terbebas dari luka akibat Diabetes yang dideritanya selama ini.
Nama : Usman Diantoro
Usia : 35 Tahun
Alamat : Kp Salabenda RT001/04 Bogor
Keluhan : Diabetes Melitus
Penderita penyakit kulit menahun +/- 5 tahun, proses penyembuhan menggunakan sabun propolis dan RED PROPOLIS LIQUID, hasil yang fantastic, menurut penuturan beliau selama 2 hari pemakaian kedua produk sco tersebut luka akibat penyakit kulit yang dideritanya mengering. Padahal sebelum menggunakan produk sabun propolis dan sco propolis. +/- lima tahun sebelumnya beliau cukup menderita. Atas hasil ini beliau sangat mengucapkan terimakasih kepada S.CO INTERNATIONAL atas produk yang dipakainya tersebut. Saat ini beliau masih terus menggunakan produk-produk sco, dan merasa yakin produk-produk sco merupakan solusi permasalahan dari penyakit yang dideritanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TESTIMONY ( Sebenarnya )"

Posting Komentar