Red Propolis


Red Propolis Cair

Apa itu Red Propolis Cair , propolis cair atau liquid adalah propolis yang dicairkan pada media non alcohol. Asal mula propolis adalah padat. Dengan dicairkan propolis menjadi mudah dicerna oleh tubuh.

Propolis adalah karunia Allah dalam bentuk “given” . tidak memerlukan pengolahan yang rumit.  Bahkan dalam kondisi  masih disarang lebah saja bisa di konsumsi. Propolis aman untuk dikonsumsi. Di luar negeri propolis sudah menjadi supplemen untum untuk memelihara kesehatan. Bahkan banyak direkomendasikan oleh kalangan medis. Literatur / Jurnal Ilmiah tentang Propolis sangat banyak… Jika saja anda coba searcing di Internet akan didadapt ribuan Jurnal Ilmiah tentang Propolis. Jadi dengan demikian bukti-bukti Ilmiah tersebut sungguh tidak mengagetkan sebenarnya. Ini sesuai dengan Firman Allah SWT “
“Dan Rabbmu mewahyukan kepada lebah, "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan  dan tempuhlah jalan Rabbmu yang telah dimudahkan (bagimu). ‘Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan.”(QS An Nahl; 68-69).”
Pilih Propolis yang mana ?
Ya di pasaran banyak sekali propolis. Pada prinsipnya semuanya baik.. kecuali yang dicairkan dengan Alkohol. Selain itu karena propolis semula adalah padat maka tentu saja konsentrat akan berbicara disini. Di PAsaran ada yang konsentrat 10 % , 20% , 30 % dan 50 % dan semakin tingi tentu saja semkain baik. Namun kalu terllu kental tentu sulit dicerna. Kadar 50 % adalah kadar yang cukup dan efisien untuk terapi. Dan Istimewanya RED PROPOLIS  dikemas dalam kemasan kaca (botol pakai pipet).  Yang perlu diketahui bahwa jika demekian halnya maka tetes demi tetes propolis sungguh bernilai sekali… anda benar..!!! karena itu pastikan menggunakan propolis konsentrat tinggi dan Di Indonesia Red Ppopolis adalah pelopor propolis konsentrat tinggi . Red propolis memeiliki standar GMP, sertifikat Halal, sertifikat Konsentrat ( tidak asal sebut… katanya…xx % ” .. ada buktinya ? )
Jadi masyarakat seharusnya perlu menyadari hal ini. Persolannya banyak propolis dijual dengan harga mahal meski sesungguhnya konsentratnya rendah dalam kemasan ala kadarnya.  

Untuk keperluan anda sekeluarga kami sangat menganjurkan Red Propolis mengingat :
1.   Red Propolis Liquid produk berkualitas: 100% alami, halal, tanpa efek samping, mengandung 50% Extract Propolis, Non-Alkohol.
2.   Red Propolis Liquid satu-satunya produk kesehatan yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, baik luar maupun dalam.
3.   Red Propolis Liquid lebih berkhasiat, makin tinggi ekstraknya, makin tinggi khasiatnya.
4.   Red Propolis Liquid isi lebih banyak-10 ml, dengan ukuran yang akurat! (Lakukan test takaran pada propolis merk lain). Produk sejenis hanya 6ml, itu pun meragukan karena botol plastik tidak transparan.
5.   Red Propolis Liquid kemasan botol kaca. Dengan demikian, kualitas produk tetap terjaga disertai pipet sehingga memudahkan daldam memberikan kepada siapa saja.
6.   Red Propolis Liquid bisnis transparan, dengan botol kaca memungkinkan konsumen untuk men-check sendiri keakuratan “isi” dalam setiap botolnya (ini untuk menghindari kecurangan dalam takaran).
7.   Red Propolis Liquid harga lebih murah, propolis produk berukuran kecil, maka konsumen harus jeli membandingkan harga propolis “mili per mili”. Berapa harga per milinya? Kemudian kalikan dalam 1 botol, bagaimana dengan harga satu pack? Bukan saja kandungan manfaatPropolisnya yang banyak, kemasannya saja sudah memiliki manfaat. Memang, Red Propolis Liquid sengaja didesain demi kepuasan dan kesehatan serta kesejahteraan konsumennya. Dari segi harga, coba kita bandingkan keunggulan Red Propolis Liquid dengan produk lain.
Produk lain dengan isi 6ml Rp100.000. Berarti Rp16.666 per mili liternya. Sementara Red Propolis Luquid yang isinya 10ml dengan harga Rp130.000. Berarti Rp13.000 per mili liternya. Di sini juga jelas bahwaRed Propolis Liquid, Lebih Banyak Isinya Lebih Banyak Manfaatnya.
Dan ingat konsentrat Red 50 % ( ada sertifikat) yang lain 20 % ( katanya)

Red Propolis nampaknya menjadi Raja dalam kualitas..IsnyaAllah
Propolis X
100.000 / 6 ml    = 16.666 / ml( Harga Eceran tertinggi)


Red Propolis
130.000/ 10 ml  = 13.000 / ml ( Harga Eceran tertinggi)

Red = 13.000                  Vs Non RED         16.600
           50 %                                               20 %

Jadi kalau yang 20 % mau dinaikkan kualitasnya setara  50% harganya harus mahal sekali… kalo pake perbandingan mungkin angkanya jadi   50 % / 20 % x  16.600 >>> diatas 40.000 / ml untuk kualitas sepadan . so.. tinggal anda memilih yang RED dengan kualitas premium atau bukan …. terpulang kepada anda…
Kami  sekedar sharing fakta apa adanya….

Cakap membeli :
Mungkin anda pernah berbelanja di pasar. Membel;I produk yang ditimbang  jika  harus membelinya…  Katakanlah Gula pasir… di toko A  dengan  harga per  Kg sebesar Rp.12.000  .. ( PAS takarannya )… lalu anda ingin berhemat ,..berbelanja di toko B dengan harga lebih murah yakni Rp. 11.500 / kg ( ndak tahu pas atau tidak 1 kg ) ... ..nah sekarang apakah anda lantas pilih berbelanja di toko . B.  Nah apabila di toko B ternyata timbangan 1 Kg tidak pas.. tahunya hanya 9 ons… jadi hilang 100 gram.. Nah harusnya jika 9 ons harganya 11.500 / 10 x 9  = Rp. 11.500- 1150 = 10.350 / 900 gram … barulah harganya sepadan. Tetapi jika karena murah Rp. Sementara anda kurang takaran 100 gram berarti anda rugi ( beli lebih mahal)..



Oh ya.. jika anda sekeluarga berminat dengan Red Propolis kami bisa berikan harga special. Cukup Rp.110.000 / botol.. belanja Hemat. Barang ASLI 100 %. Jika tidak asli uang anda kami kembalikan 200%..

8.   Red Propolis Liquid bisa untuk semua usia: bayi, anak-anak, dewasa, ibu hamil, dan lansia.

9.   Red propolis bisa untuk hewan kesayangan anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Red Propolis"

Posting Komentar