Batuk dan Propolis




CARA CEPAT MENGHILANGKAN BATUK DENGAN PROPOLIS

Perubahan cuaca saat ini  menyebabkan bagi orang yang memiliki daya tahan tubuh  yang kurang baik gampang terserang pathogen  ( Angin,Dingin ..pandangan TCM) . karena itu untuk  kondisi dingin dan lembab ini Gunakan Red Propolis Liquid . Dengan cara :
-          Pagi hari  3-4 tetes
-          Siang        3-4 tetes
-          Malam     3-4 tetes
Campurkan 3-4 tetes red propolis  liquid  dengan 1/2 gelas air matang, Air hangat lebih baik dalam kondisi tubuh yang takut dingin (suka yang hangat , suka berselimut ) .. menambahkan 2 sendok madu akan lebih baik sehingga red propolis akan bersinergi dengan madu.  Lakukan ini sebelum batuk semakin menjadi-jadi. Jika batuk sudah terlalu lama tentu proses terapi lebih  lama.  Bagi perokok ..stop dan hentikan merokok. 
-          Propolis hangat /panas  dan mengeringkan
-          Madu bersifat hangat dan menyerap uap air/kelembapan.. namun demikian madu sendiri bisa melembabkan.. jadi madu termasuk zat yang adaptif…  jadi mengkonsumsi herbal dengan tambahan madu dapat meningkatkan efek kerja herbal dan mengurangi efek negative herbal.

Karena itu adalah cara bijak senantiasa menyediakan REDPROPOLIS untuk keluarga , Dalam perjalanan, di kantor .. Cobalah konsumsi 3-4 tetes  2 x sehari… rasakan perbedaanya…

TIPS:
Menambahkan sedikit perasan jeruk nipis juga bisa lebih lezat dan enak dikomsumsi.. sehingga anak-ananak juga suka konsumsi propolis yang disajikan seperti ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batuk dan Propolis"

Posting Komentar